Walikota Palu Janji Akan Bangun Gedung Kesenian

Walikota Palu, Hadianto Rasyid, saat menjalin silahturahmi bersama perwakilan komunitas milenial se- Kota Palu di ruang rapat Bantaya, Kamis 11 Maret 2021. (Foto : doc KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Walikota Palu, Hadianto Rasyid, menyatakan akan segera membangun gedung kesenian.

Dilansir dari KabarSelebes.id, hal itu diungkapkan Hadianto Rasyid, saat bertemu sebanyak 114 perwakilan komunitas se-Kota Palu di Ruang bantaya Kantor Walikota Palu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kamis 11 Maret 2021.

Pertemuan bersama Kaum Milenial itu menjadi langkah awal dukungan pemerintah kota Palu dalam hal menampung aspirasi mereka terlebih dahulu agar tetap bisa lebih kreatif.

Hadianto mengatakan dalam mendukung kegiatan mereka saat ini sedang mempersiapkan proses untuk rencana pembangunan gedung kesenian yang masuk dalam Program kita.

“Yang menjadi masalah Pemerintah kota Palu sekarang adalah Ketersiadaan lahan dalam pembangunan gedung kesenian untuk mereka,” kata Hadi.

“Tapi hal tersebut bukan menjadi hambatan untuk kita. Tentu kita akan terus berupaya agar mereka bisa lebih leluasa dalam melakukan kegiatan – kegiatan positif dan menuangkan ide-ide kreatif mereka,” imbuh dia.

Ia menambahkan anak muda menjadi salah satu faktor kekuatan sekaligus penunjang untuk kemajuan kota. Oleh karena itu semua persepsi harus bisa disatukan sebagai harapan untuk membangun Palu.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi