Wahyu Hidayat Sudirman Resmi Jabat Wakil Ketua I DPRD Morut

Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP resmi dilantik sebagai wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dalam rapat paripurna, pada Senin, 31 Mei 2021. (Foto: KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP resmi dilantik sebagai wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Morowali Utara (Morut) dalam rapat paripurna pada Senin, 31 Mei 2021.

Wahyu Hidayat Sudirman atau yang lebih akrab disapa Yayat, adalah kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang menjabat wakil ketua I DPRD Morut menggantikan almarhum Idham Ibrahim.

Dilansir dari KabarSelebes.id, pengambilan sumpah jabatan wakil ketua I DPRD Morut ini dibuka oleh ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP dan dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Morut DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira, K. S.Pd. M.Pd.

Kepada awak media yang hadir, Wahyu Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai Nasdem yang telah memberikan amanah kepadanya.

“Secara pribadi saya siap menjadi penyambung lidah rakyat di Morowali Utara, dan akan menjadi mediator dengan Pemerintahan yang ada saat ini, Partai Nasdem sendiri adalah pengusung Pemerintahan saat ini, yang secara otomatis akan mengedepankan perubahan-perubahan yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat Morowali Utara,” ujar Wahyu Hidayat Sudirman.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi