Terkonfirmasi Positif, Empat Staf Disdukcapil Parigi Moutong Jalani Swab Test

JURNAL LENTERA – Setelah menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif Covid-19, empat orang staf di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, akan menjalani swab test kembali.

“Swab test yang akan dijalani kembali keempat orang staf di Disdukcapil ini direncanakan pekan depan, tepatnya tanggal 17 Mei 2021,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di Dinas Kesehatan (Dinkes) Parigi Moutong, pada Sabtu, 15 Mei.

Dia mengatakan, keempat orang staf ini akan menjalani swab test kembali di Puskesmas Parigi.

Selama menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing, kata dia, keempat orang staf Disdukcapil ini tetap dipantau oleh pihak Puskesmas Parigi bersama Dinkes Parigi Moutong.

Kondisi keempat orang staf Disdukcapil ini tidak mengalami gejala berat.

“Sehingga direncanakan swab test kembali,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, keempat orang staf di Disdukcapil Parigi Moutong terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani swab test massal. Setelah salah seorang staf di Disdukcapil yang bekerja dibagian pelayanan terkonfirmasi positif Covid-19, yang mengakibatkan pelayanan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu terpaksa ditutup kurang lebih dua pekan.

Laporan : Roy Lasakka

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi