Temui Walikota Palu, Bupati Sigi Bahas Tapal Batas di Ngatabaru

Bupati Sigi, Mohammad Irwan (kiri), bersalaman dengan Walikota Palu, Hadianto Rasyid (kanan), saat menggelar pertemuan di ruang kerja Walikota Palu, pada Selasa 30 Maret 2021. (Foto : doc KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Bupati Sigi, Mohammad Irwan, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Palu dan diterima langsung oleh Walikota, Hadianto Rasyid di ruang kerjanya, pada Selasa 30 Maret 2021.

Dilansir dari KabarSelebes.id pada Rabu 31 Maret, ada beberapa hal penting yang dibahas dalam pertemuan itu, salah satunya terkait tapal batas antara Kelurahan Petobo-Desa Ngatabaru.

Dalam kunjungan Kerja Bupati Sigi, Mohammad Irwan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, dikatakan tapal batas wilayah antara kedua daerah di bagian Ngatabaru, rencananya akan diserahkan kepada Pemda Kabupaten Sigi.

Selain, membahas tapal batas wilayah, Bupati Sigi juga memohon agar pemerintah Kota Palu mendukung program kartu Sigi Masagena.

“Kami berharap atau memohon kepada Pak Walikota Palu agar nanti bisa mendukung penuh program kami yaitu kartu Sigi Masagena yang nantinya bisa diaktifkan untuk digunakan di Rumah Sakit Umum Anutapura Palu apabila ada pasien yang dirujuk,” ucap Irwan.

Sementara, Walikota Palu Hadianto Rasyid menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kerja Bupati Sigi. Menurut dia hal-hal yang dibahas dalam pertemuan kali ini agar bisa segera dipatenkan.

“Saya kira hal-hal dalam kunjungan kerja Pak Bupati yang sudah menyampaikan hal-hal untuk dipatenkan melalui Nota Kesepakatan atau MoU,” ungkapnya.

Dengan demikian, Wali Kota Palu berharap pertemuan kali ini dapat menjadi sinergi dan kolaborasi atau kerjasama yang baik ke depannya antara Pemkot Palu dan Pemkab Sigi.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi