Sigi Terima Penghargaan Terbaik Ketiga Penyusunan LKPD

Kepala Kanwil DJPb Sulteng Irfa Ampri (kiri) saat bertemu Bupati Sigi Muh Irwan di ruang kerja Bupati Sigi, pada Selasa, 18 Mei 2021. (Foto: Humas Pemda Sigi)

JURNAL LENTERA – Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi menerima Penghargaan Terbaik Ketiga dalam Penyusunan dan Pertanggungjawaban Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Lingkup Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Tengah.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tengah, Irfa Ampri dan diterima langsung oleh Bupati Sigi, Mohamad Irwan di ruang kerjanya, pada Selasa, 18 Mei 2021.

Dilansir dari KabarSelebes.id pada Rabu, 19 Mei, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Tengah Irfa Ampri pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan juga berharap bahwa kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun tetap terjaga dan ditingkatkan, begitu pula dengan prestasi Opini LKPD yang tiga terakhir meraih opini WTP.

Hal senada juga disampaikan Bupati Sigi Muh Irwan, agar sinergitas yang telah ada tetap terjaga serta berharap bahwa masukan dan saran terus diberikan  untuk perbaikan dan peningkatan ke depannya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi