Seorang Perawat di Morowali Meninggal Usai Terseret Minibus

Tampak minibus jenis Rush yang menabrak korban, Irma Historia, sesat sebelum diamankan Satuan Lalulintas Polres Morowali, pada Jum'at 5 Maret 2021. (Foto : doc KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Nasib naas menimpa salah seorang perawat, Irma Historina (35) yang bertugas di Puskesmas Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, meninggal dunia usai terseret sebuah minibus jenis Terios bernomor polisi DN 1609 GB, pada Jum’at 5 Maret 2021.

Dilansir dari KabarSelebes.id pada Sabtu 6 Maret, kecelakaan tragis ini terjadi di jalur trans sulawesi Desa Kolono, Kecamatan Bungku Timur.

Berdasarkan keterangan warga setempat yang melihat kecelakaan ini, korban yang tengah mengendarai sepeda motor jenis matic menuju Puskesmas Bahomotefe.

Namun, dari arah berlawanan, minibus jenis Terios melaju hingga menabrak dan sempat menyeret korban sekira beberapa meter.

Warga setempat yang mengetahui kecelakaan ini, pun langsung berusaha membawa korban ke Puskesmas Bahomotefe untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun, nyawa korban tidak terselamatkan.

Satuan Lalulintas Kepolisian Resor (Polres) Morowali yang menerima informasi itu, langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah itu, Satuan Lalulintas Polres Morowali langsung mengamankan motor milik korban dan minibus tersebut sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi