Program Bupati Poso, Darmin Sigilipu: Jangan Hanya Janji Politik

Ketua DPD Golkar Poso, Darmin Sigilipu, saat menghadiri buka puasa bersama seluruh pengurus DPD Golkar Poso, pada Kamis 22 April 2021. (Foto : KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Partai Golkar Poso menyatakan mendukung program Bupati Verna Ingkiriwang bersama Wakil Bupati (Wabup) Yasin Mangun.

“Golkar Poso mendukung program positif Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Poso kepemimpinan Verna Ingkiriwang dan Yasin Mangun,” ujar Ketua Golkar Poso, Darmin Sigilipu, saat menghadiri buka puasa bersama DPD Golkar Poso, seperti dikutip dari KabarSelebes.id  pada Jum’at 23 April 2021.

Namun, dia mengaku akan mengkritisi dengan tegas kinerja Bupati Poso jika tidak sesuai dan hanya merugikan masyarakat.

“Seluruh masyarakat harus mendukung program Bupati dan Wabup Poso dalam membangun daerah ini. Dan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Hanya saja, jika kebijakan pembangunan Bupati dan Wabup Poso melenceng dari tujuannya untuk kemasyarakatan, akan dikritisi untuk kembali ke tujuan awal.

Selain itu, Darmin, juga menyinggung janji-janji saat kampanye kepada masyarakat harus dilaksanakan.

Hal itu, kata dia, dapat dibuktikan dengan program 100 hari kerja, agar masyarakat tidak menjadi korban politik.

“Janji-janji politik itu jangan sampai masyarakat yang dijadikan korban. Semoga Poso terus maju dan berkembang,” ucapnya.

Ditanya terkait rencana politiknya kedepan, Darmin Sigilipu, mengaku jika masih diberikan kesempatan dan umur panjang maupun kesehatan, dirinya akan ikut bertarung kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Semoga saja masih diberikan umur panjang maupun kesehatan serta kesempatan, saya akan ikut bertarung kembali di Pilkada nanti,” pungkasnya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi