Polres Toli-toli Buru Pelaku Pembuangan Bayi di Sabang

Kasat Reskrim Polres Tolitoli, Iptu Rijal. (Foto : KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Toli-toli tengah memburu oknum pelaku pembuang bayi di tepi muara Ekeng Dusun II Pembaharuan Desa Sabang, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Dilansir dari KabarSelebes.id pada Kamis 8 April 2021, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga setempat yang hendak mencari umpan ikan.

Kepala Polres Toli-toli melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, Inspektur Satu (Iptu) Rijal menjelaskan kejadian ini diketahui terjadi pada Rabu 7 April 2021, sekitar pukul 11.40 WITA.

“Mayat bayi itu ditemukan terbungkus dengan sebuah karung. Kasus tersebut, saat ini tengah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Toli-toli guna mengungkap pelaku pembuang mayat bayi itu,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Kasat Reskrim, setelah ditemukan mayat bayi tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Mokopido Toli-toli. Bayu itu selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-toli sekitar pukul 15.00 WITA.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Selain itu petugas kini masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti lain di lapangan,” pungkas Kasat Reskrim.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi