Persit Chandra Kirana Kodim Morowali Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Foto : KabarSelebes.id

JURNAL LENTERA – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Koorcab Rem 132 Tadulako PD XIII Merdeka melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di Kantor Kodim 1311 Morowali, Selasa, 21 September 2021.

Serbuan vaksinasi yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Bungku, Kabupaten Morowali tersebut diikuti para purnawirawan, warakauri, dan masyarakat umum.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut terbagi beberapa tahapan, yakni pendaftaran, skrining, vaksinasi, pencatatan, dan observasi.
Sedangkan jumlah yang terdata dalam serbuan vaksinasi tersebut sebangak 64 orang.

Vaksin satu sebanyak dua orang dan vaksin dua sebanyak 27 orang, yang terdiri dari para ibu Persit Chandra Kirana Cabang LXVll Dim 1311. Selanjutnya vaksin dua, khusus purnawirawan sebanyak satu orang, vaksin dua untuk warakawuri sebanyak satu orang, dan masyarakat umum untuk vaksin satu sebanyak 20 orang dan vaksin dua sebanyak 13 orang.

“Serbuan vaksin adalah program kerja dari Jajaran Kodam XIII Merdeka dengan tujuan menumbuhkan Herd Immunity di dalam lingkup keluarga TNI, purnawirawan, warakawuri dan kalangan masyarakat banyak,” ujar Dandim 1311 Morowali, Letkol Inf Raden Yoga Raharja.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi