Peringatan Hari Kartini, Reny A. Lamadjido: Perempuan Harus Berinovasi

Wakil Walikota Palu, Reny A. Lamadjido, saat membuka kegiatan pameran foto yang dilaksanakan Genpi Sulawesi Tengah, di Jalan KH. Dewantoro pada Rabu 21 April 2021. (Foto : Alsih Marselina/KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Momen peringatan Hari Kartini menurut Wakil Walikota Palu, Reny A. Lamadjido, mengingatkan kaum perempuan harus lebih berinovasi dan semakin kreatif.

“Sebagai kaum perempuan, kita harus lebih semangat dalam menjaga dedikasi. Sehingga kita harus membuat inovasi yang lebih kreatif lagi,” ucap Wakil Walikota Reny, saat menghadiri kegiatan pameran foto yang dilaksanakan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Sulawesi Tengah di Jalan KH. Dewantoro Palu, seperti dikutip dari KabarSelebes.id pada Kamis 22 April 2021.

Ia berharap, momen peringatan Hari Kartini harus dijadikan dorongan bagi generasi muda di Kota Palu, agar bisa bersaing dengan pemuda di daerah lainnya di Indonesia, bahkan dikanca internasional sekalipun.

“Saya berharap kedepannya generasi muda di Kota Palu bisa bersaing jauh lebih baik lagi. Tidak hanya ditingkat nasional saja, tapi harus sampai ketingkat internasional,” tandasnya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi