Peduli Sesama, HIPMI Poso Santuni Anak Yatim

HIPMI Poso saat menyerahkan santunan di panti asuhan Ny. Dahlan di Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada Jumat, 7 Mei 2021. (Foto : KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah memberikan santunan sembako kepada anak yatim di panti asuhan Ny.Dahlan di Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota Utara, pada Jumat, Mei 2021.

Dilansir dari KabarSelebes.id pada Sabtu, 8 Mei, pemberian bantuan ini merupakan program HIPMI Poso berbagi di bulan suci ramadhan 1442 hijriah.

Penyerahan sembako diserahkan secara langsung oleh Bendahara Umum (Bendum) HIPMI Poso, Firmansyah Andi Mappatoba mewakili ketua HIPMI Poso yang diterima pengurus panti yang turut dihadiri pengurus HIPMI Poso lainnya.

Sembako yang diserahkan berupa beras, telur, mie instan dan bahan makanan lainnya.

Bendum HIPMI Poso, Firmansyah Andi Mappatoba mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk saling berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan, serta bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan rasa kepedulian kepada anak yatim.

“Karena zaman sekarang ini sudah jarang yang peduli terhadap kegiatan santunan seperti ini, padahalkan pahalanya besar, apalagi kepada anak yatim, semoga silaturahmi ini tetap terjalin,” kata Firmansyah Andi Mappatoba.

Firmansyah menyampaikan, anggaran dana dalam kegiatan sosial HIPMI Poso berbagai merupakan urunan dana dari seluruh pengurus HIPMI Poso.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan agenda di bulan ramadhan, tentunya kegiatan ini terlaksana atas bantuan dan dukungan khususnya dari ketua dan juga para anggota HIPMI Poso,” ucapnya.

HIPMI Poso berharap, apa yang dilakukan hari ini sebagai upaya untuk dapat melihat kalangan masyarakat ke bawah, bahwa masih banyak orang-orang yang harus dibantu ketika kita berkecukupan dalam segi ekonomi.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi