Parigi Moutong Peringkat Terbaik Sulteng Transfer ke Daerah dan Dana Desa

Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu, saat menerima penghargaan peringkat terbaik pengelolaan dan penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa atau TKDD pada Kamis, 1 Juli 2021. (Foto : Diskominfo Parigi Moutong)

JURNAL LENTERA – Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu, menerima penghargaan peringkat pertama kabupaten dengan kategori kinerja terbaik pengelolaan dan penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa atau TKDD ditingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Pembendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Tengah, perwakilan Kementerian Keuangan RI, Irfan Ampri, kepada Bupati Samsurizal, pada Kamis, 1 Juli 2021, di pantai Lolaro Kecamatan Tinombo.

Kanwil DJPb, Irfan Ampri, mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong, karena dianggap baik dan mampu mengelola TKDD sesuai prosedur, transparansi, dan tepat sasaran.

“Kami berikan penghargaan kepada Pemda Parigi Moutong, karena dinilai mampu dan sukses dalam pengelolaan keuangan, khususnya mengenai dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa,” katanya.

Dia menambahkan, Parigi Moutong merupakan daerah yang diperhitungkan dalam aspek pengelolaan keuangan. Olehnya, ia berharap hal itu terus dipertahankan demi kemajuan daerah.

“Kita semua berharap agar prestasi peringkat pertama ini terus dipertahankan hingga tahun-tahun mendatang,” imbuhnya.

Bupati Samsurizal, mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.
Dia juga mengaku sangat mengapresiasi jajarannya yang telah bekerja dengan baik.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Insya Allah kami terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Parigi Moutong,” pungkasnya. (*)

Laporan : Roy Lasakka

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi