Operasi Madago Raya di Poso Bagikan Paket Bantuan Sembako

Penyerahan 21 paket sembako dalam Operasi Madago Raya 2021 di Kabupaten Poso, yang diserahkan secara simbolis oleh Kasat Binmas Polres Poso, AKP Masloman, pada Senin, 8 Februari 2021. (Foto : doc KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Operasi Madago Raya 2021, di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, membagikan sebanyak 21 paket bantuan sembako kepada masyarakat pada Senin, 8 Februari 2021.

“Penyerahan 21 paket bantuan sembako dilakukan di sekitar Masjid Al-Muhajirin Desa Taunca yang diterima oleh imam Masjid HI Baharuddin di Dusun Bulok, Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan,” ujar Kasat Binmas Kepolisian Resor (Polres) Poso, AKP Masloman, seperti dikutip dari KabarSelebes.id.

Selain memberikan paket bantuan sembako, kata dia, masyarakat setempat diajak untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan  4 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan menjauhi kerumunan serta tidak terpengaruh dengan berita bohong atau hoax tentang Vaksin Sinovac.

Menurut Masloman, kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian di Kabupaten Poso untuk terus melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Masloman, juga meminta kepada masyarakat setempat untuk mendukung mendukung operasi penuntasan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.

“Apabila mengetahui informasi atau melihat kelompok MIT, jangan dan segera laporkan kepada aparat keamanan TNI-Polri,” harapnya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi