Lantik 31 Pejabat, Wabup Parigi Moutong Berpesan Tegas

JURNAL LENTERA – Usai melantik dan mengambil sumpah sebanyak 31 pejabat dengan jabatan fungsional Auditor dan Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah atau PPUPD serta Kepala Puskesmas di lingkup Pemda Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Wakil Bupati (Wabup) H. Badrun Nggai, SE memberikan pesan tegas.

“Saya berharap kepada saudara yang di lantik dan diambil sumpahnya hari ini, saya tegaskan, hal yang perlu dilakukan adalah memahami fungsi dan tanggungjawab pada jabatan yang dipercayakan,” tegas Wabup Badrun, pada Kamis, 29 April 2021.

Dalam kegiatan pelantikan 31 pejabat yang dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong itu, Wabup Badrun, juga berharap para pejabat tersebut dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Pelantikan ini, kata dia, dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan tentang penempatan maupun kepentingan tertentu.

Pelantikan adalah sebuah kebijakan organisasi demi memperoleh pejabat yang tepat untuk ditempatkan pada posisi, yang tepat dalam melaksanakan tugas maupun tanggungjawab.

“Khusus jabatan fungsional PPUPD, memiliki kedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional untuk melaksanakan pengawasan penyelenggara urusan pemerintah dalam negeri, Instansi Pusat dan Instansi Daerah,” pungkasnya.

Laporan : Diskominfo Parigi Moutong

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi