Kunker Panglima TNI dan Kapolri, Danlanal Palu: Pengejaran Kelompok MIT Masih Terus Dilakukan

Panglima TNI dan Kapolri saat tiba di bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu. (Foto : doc KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, menghadiri penjemputan rombongan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo di Bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu, Sabtu 20 Februari 2021.

Menurut Rahadian Rahmadi, seperti dilansir dari KabarSelebes.id pada Ahad 21 Februari, hal tersebut dilakukan guna meneruskan perintah Kasal untuk menyambut Panglima TNI dan Kapolri yang melakukan kunjungan kerja ke Palu, dan selanjutnya kunjungan kerja ke Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.

Hadir dalam penjemputan di antaranya, Pangkoarmada II Laksda TNI I N G Sudihartawan, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rahman Baso, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, dan Kabinda Sulteng Brigjen TNI Andi Chandra As’adudin.

Selain itu, dihadiri pula Kasrem 132 Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf Hery Bambang Wahyudi, Karorena Polda Sulteng Kombes Pol Didi M, Ditpamovit Kombes Pol Suprayitno, dan Kapolres Palu AKBP Riza Faisal.

Dalam penyampaiannya, Rahadian mengatakan, kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Kabupaten Poso adalah memonitor perkembangan situasi Poso akhir-akhir ini yang semakin terus kondusif.

“Pengejaran kelompok bersenjata MIT masih terus dilakukan oleh pasukan gabungan TNI dan Polri,” ujarnya.

Ia juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar situasi ke depan semakin bertambah aman dan terkendali.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi