Kunker ke Poso dan Touna, Panglima TNI dan Kapolri Perkuat Sinergitas

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat kunker di Sulteng. (Foto: Puspen TNI)

JURNAL LENTERA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Sulawesi Tengah, pada Jumat, 28 Mei 2021.

Dalam kesempatan itu, Hadi dan Listyo memiliki agenda utama, yakni memberikan pengarahan bagi Prajurit TNI dan anggota Polri.

“Kunjungan kerja hari ini, Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah yang terpusat di Mapolres Tojo Una-Una memiliki agenda utama yaitu memberikan pengarahan bagi Prajurit TNI dan Anggota Polri,” kata Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto dalam keterangannya, Jumat sore seperti dikutip dai Sindonews.com dan KabarSelebes.id.

Selain itu, Panglima TNI dan Kapolri turut memberikan motivasi bagi para personelnya yang bertugas di lapangan. Tujuan pemberian motivasi itu agar mereka selalu meningkatkan sinergitas.

“Panglima TNI dan Kapolri turut memberikan motivasi bagi Prajurit TNI dan Anggota Polri yang bertugas di lapangan,” paparnya.

Sebelumnya, Panglima TNI dan Kapolri juga melakukan hal yang sama saat melaksanakan kunker ke Papua. Dengan begitu, diharapkan dapat menciptakan keamanan sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Cenderawasih itu.

“TNI dan Polri bermanunggal dengan rakyat. Dengan Binmas Noken dan teritorial. Bangun sinergi dengan baik antar lintas satuan,” kata Hadi dalam keterangan tertulisnya.

Sumber : Sindonews.com/KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi