KADIN Peduli Dorong Kesejahteraan Masyarakat di Bulan Ramadhan

Pengurus KADIN Sulawesi Tengah, berpose bersama usai melaksanakan kegiatan sosial yang merupakan program KADIN peduli, pada Kamis, 6 Mei 2021. (Foto : Alsih Marselina/KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau KADIN Provinsi Sulawesi Tengah, melalui program KADIN peduli mendorong kesejahteraan dan kepedulian masyarakat di bulan suci Ramadhan.

“KADIN peduli merupakan sebuah program sesuai moto, yaitu peduli terhadap kehidupan sosial. Melalui program KADIN peduli ini, kami ikut merasakan serta ikut mendorong masyarakat Kota Palu yang mungkin membutuhkan sesuatu, maka KADIN akan hadir di tengah-tengah mereka,” ujar Ketua KADIN Sulawesi Tengah, H. Muh. Nur Dg. Rahmatu, seperti dikutip dari KabarSelebes.id pada Jum’at, 7 Mei 2021.

Dia mengatakan, kepedulian ini merupakan salah satu bidang rohani, dimana KADIN memberikan keringanan buat masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“Yang sangat menbutuhkan bantuan, baik itu berupa makanan dos maupun semacam makanan ringan atau kebutuhkan sembako,” ucapnya.

Melalui kegiatan dari program KADIN peduli ini, ia berharap bagi yang menerima bantuan merupakan masyarakat, yang benar-benar sangat membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan dari program ini, kata dia, diharapkan dapat merubah persepsi yang menganggap bahwa KADIN hanya mengurus persoalan ekonomi saja.

“Adanya kegiatan melalui program KADIN peduli, memperlihatkan bahwa KADIN juga membantu kesejahteraan rakyat khususnya yang membutuhkan. Tidak ada unsur keterpaksaan, melainkan bentuk sukarela untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi