Jaringan Tri Indonesia Kini Hadir di Sulteng, Simak Penjelasannya

Provider Telekomunikasi Tri Memperluas Jaringan Hingga ke Sulawesi Tengah

JURNAL LENTERA – Perusahaan jasa telekomunikasi 3 (Tri) Indonesia kini memperluas jaringannya hingga ke Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di Kota Palu, Sigi, Donggala, Parigi Moutong, dan Poso.

“Ini salah satu wujud nyata dari komitmen kami untuk memperluas jaringan ke seluruh wilayah di Indonesia pada tahun 2021, yang diawali di wilayah Sulteng,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam sesi Virtual Media Gathering pada Kamis 8 April 2021.

Ini merupakan komitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi maupun akses internet yang merata di berbagai daerah hingga ke penjuru tanah air.

Dengan adanya perluasan jaringan yang diawali di wilayah Sulteng, masyarakat Kota Palu dan sekitarnya dapat menikmati jaringan luas dan kuat 3 melalui produk unggulannya Perdana Happy.

3 juga berkomitmen untuk mendukung anak-anak muda Indonesia dalam mewujudkan cita-cita mereka.
Olehnya, kini 3 hadir di Sulteng dan Sulawesi Tenggara guna memberikan akses internet terbaik bagi masyarakat setempat, khususnya anak-anak muda.

Didukung dengan jaringan luas dan kuat 4.5GPro milik 3 Indonesia, diyakini anak-anak muda dapat mengakses informasi apapun yang berguna untuk terus berkarya dan mewujudkan mimpinya.

“Untuk melayani masyarakat Palu dan sekitarnya, 3 (Tri) Indonesia mempersembahkan produk terbarunya Perdana Happy Palu,” katanya.

Kartu Perdana Happy Palu menawarkan data kuota yang besar dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas digital masyarakat setempat.
Adapun tujuh keunggulan kartu Perdana Happy Palu, yaitu internetan 8x lebih cepat, bermain games yang bebas nge-lag, streaming seharian tanpa tersendat, internet yang tetap jalan walau listrik padam, internetan yang lebih stabil dimana saja, jaringan indoor kuat termasuk ketika berada dalam transportasi publik, dan inovasi koneksi yang berkualitas di daerah terpencil.

Perdana Happy Palu hadir dalam dua pilihan, yaitu Happy 4.5 GB dengan harga mulai dari Rp 20,000 dan Happy 9 GB dengan harga mulai dari Rp 30,000. Dengan masa aktif kartu perdana masing-masing selama satu tahun dan masa aktif kuota selama 30 hari.

Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati koneksi internet 24 jam sebesar 4.5 GB dan 9 GB untuk masing-masing perdana, yang dilengkapi dengan tarif telpon, yang terjangkau 165 per-menit untuk sesama pengguna 3 dan 880 per-menit untuk operator lain.

Selama periode April 2021, 3 Indonesia juga memberikan promo khusus bagi pelanggan di Sulteng.
Pelanggan bisa membeli Perdana dan Paket Happy Unlimited 52 GB dengan kuota besar mulai dari Rp 60,000, promo ini berlaku hingga akhir April.

Jika kuota habis, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena pelanggan dapat melakukan isi ulang Kuota Happy maupun Kuota Happy + Unlimited YouTube mulai dari 2 GB hingga kuota besar mulai dari harga Rp 6.000 di outlet terdekat.

Khusus pusat dan informasi layanan, 3 (Tri) Indonesia telah mempersiapkan layanan 3 Care yang siap menjawab kebutuhan pelanggan.
Layanan 3 Care tersedia di berbagai platform, pelanggan dapat langsung menghubungi nomor telepon 132, email 3care@three.co.id, WhatsApp Messenger melalui nomor 0899-9800-123, aplikasi Bima+ pada smartphone, website resmi https://tri.co.id/, dan juga melalui berbagai saluran media sosial resmi @TriIndonesia.

Melalui produk jaringan 4.5G Pro, dan layanan yang ditawarkan 3 (Tri) Indonesia di wilayah Sulteng, diharapkan masyarakat di daerah tersebut dapat menikmati kemudahan akses internet, sehingga dapat mendukung aktivitas digital guna mewujudkan cita-cita mereka.

Langkah 3 (Tri) Indonesia dalam menghadirkan jaringan kuat serta layanan ke berbagai kota dan kabupaten, sejalan dengan upaya pemerintah dalam pemerataan akses informasi di seluruh Indonesia.

Terbukti di sepanjang tahun 2020, 3 (Tri) telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS berjaringan 4.5G Pro di seluruh Indonesia yang menjangkau lebih dari 37.000 desa.

“Setelah Sulteng, 3 (Tri) Indonesia terus melanjutkan misinya di tahun 2021, dengan menghadirkan lebih banyak lagi jangkauan di berbagai daerah di Indonesia,” tandasnya.

Laporan : Roy Lasakka

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi