Ilham Nusi-Muhammad Ridwan Terpilih Nahkodai PFI Palu

Ilham Nusi-Muhammad Ridwan yang terpilih sebagai ketua dan sekretaris dalam Musda PFI Palu ke IV, pada Sabtu, 12 Juni 2021. (Foto : doc PFI Palu)

JURNAL LENTERA – Ilham Nusi-Muhammad Ridwan terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Palu, Sulawesi Tengah, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV masa periode 2021-2024, yang dilaksanakan pada Sabtu, 12 Juni 2021.

“Meski dalam kondisi pandemi, roda organisasi harus tetap berjalan dan PFI memiliki peranan penting dalam melindungi pewarta foto sebagai profesi yang terhormat,” ucap Ketua PFI pusat, Resno Esnir, seperti dikutip dari KabarSelebes.id.

Dia berharap, ketua dan sekretaris terpilih amanah dalam menjalankan setiap tugas organisasi dan dapat melebarkan sayap PFI Palu lebih luas dalam dunia Jurnalistik khususnya di Photojurnalistik.

Ketua PFI Palu terpilih, Ilham Nusi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk membawa organisasi ini kedepan dengan memilih dan memperhatikan kinerja-kinerja jurnalis foto.

“Kami berharap teman-teman bisa bekerja sama dengan kami. Semisal ada kritik maupun saran bisa langsung disampaikan kepada kami, agar dapat diketahui untuk dilakukan perbaikan jika terdapat kesalahan,” ujar Ilham Nusi.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi