Gelar Duta Narkoba di Tengah Pandemi, BNNP Sulteng Batasi Peserta

Uji bakat finalis duta narkoba dihadapan para juri. (Foto : Indrawati/KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Untuk pertama kalinya Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah menggelar Duta Anti Narkoba dengan suasana yang sedikit agak berbeda.

Di tengah pandemi covid-19 ini, BNNP Sulteng membuka pendaftaran peserta secara terbatas. Begitu pula setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan harus menerapkan protokol kesehatan.

“Pemilihan duta narkotika digelar guna menjaring bibit muda dalam membantu BNN Provinsi Sulteng menyosialisasikan terkait penyalagunaan narkotika terkhusus dikalangan anak muda,” kata Kepala Bagian Umum BNNP Sulteng, Masnawati Rahman, seperti dikutip dari KabarSelebes.id pada Kamis 3 Juni 2021.

Ia menambahkan bahwa peserta yang diikutkan juga dibatasi mengingat suasana yang masih pandemi. Dari peserta yang telah diseleksi, pihak BNNP Sulteng memilih 14 finalis yang telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan.

Untuk menghindari jikalau terjadi penyebaran virus Covid -19, para peserta juga akan dilakukan rapid antigent dalam mengikuti kegiatan.

“Kami berharap agar kedepannya para duta yang terpilih nantinya bisa membantu BNNP Sulteng dalam rangka proses sosialisasi P4GN dan menjalankan program kerja kami,” pungkasnya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi