Desa Posona Minta Dukungan Pengembangan Pariwisata

FOKUS_PARIMO – Sejumlah desa di Kabupaten Parimo saat ini berlomba-lomba mengembangkan potensi pariwisata. Salah satunya adalah Desa Posona, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parimo, Provinsi Sulawesi Tengah.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Desa (Pemdes) di wilayah utara Kabupaten Parimo tersebut sedang mengembang obyek wisata pantai Ogobuaya. Lokasinya cukup strategis, sangat dekat dengan jalur trans sulawesi.

Guna menunjang pengembangan destinasi wisata di desa nya, Kades Posona, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parimo, Emli, meminta agar dibantu Speedboat dan Banana Boat.

Permintaan tersebut disampaikan langsung kepada anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Hj Zalzulmida A Djanggola, pada saat melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat (Reses) di Kecamatan Kasimbar.

Ia berharap permintaan tersebut bisa terealisasi melalui bantuan Hj Zalzulmida anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra. “Dengan Speedboat dan Banana Boat tersebut bisa menambah pendapatan desa,”ujar Emli.

Menanggapi hal tersebut Hj Zalzulmida A Djanggola mengatakan, berkaitan dengan permintaan yang diusulkan oleh warga harus dibuat dalam bentuk proposal. Wan

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi