Danlanal Palu Kunjungi Ponpes Raudhatul Musthafa Lil Khairaat Sigi

Danlanal Palu, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr., Hanla berpose bersama Habib Idrus Bin Ali Al Habsy dan seluruh pengurus Ponpes Raudhatul Musthafa Lil Khairaat Sigi, usai buka puasa bersama, Sabtu 17 April 2021. (Foto : KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu, Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr., Hanla bersama Ketua Jalasenastri Korcab VI DJA II dalam Safari Ramadhan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Musthafa Lil Khairaat pimpinan Habib Idrus Bin Ali Al Habsy, di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, pada Sabtu 17 April 2021.

“Kunjungan Danlanal Palu ini sebagai untuk mempererat tali silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama para santri dan seluruh pengurus Ponpes Raudhatul Musthafa Lil Khairaat,” ujar Habib Idrus Bin Ali Al Habsy, seperti dikutip dari KabarSelebes.id pada Ahad 18 April.

Dalam Safari Ramadhan itu, Danlanal Palu menyempatkan diri mengunjungi Gereja Katholik Shanta Maria yang terletak di Jalan Tangkasi, Kota Palu.

Dalam kunjungannya di Gereja Katholik Shanta Maria, Danlanal Palu disambut langsung oleh Pastor Jefri Adrianus Bogia, bersama beberapa Pastor lainnya.

Pada kesempatan itu, Danlanal Palu menyampaikan, kunjungannya ke para pemuka agama di Kota Palu untuk membangun silaturahmi sekaligus perkenalan.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi