Biro SDM Polda Sulteng Salurkan Bantuan dari Hasil Urunan Jajarannya

Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulawesi Tengah, Kombes Polisi Mahedi Surindra menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Vatutela, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, pada Selasa, 11 Mei 2021. (Foto : Abdee Mari/KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Jajaran Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Vatutela, Kelurahan Tondo, Kota Palu, pada Selasa, 11 Mei 2021.

Penyaluran sembako itu dipimpin langsung Kepala Biro SDM Kombes Polisi Mahedi Surindra didampingi Kepala Bagian Binkar Biro SDM, AKBP Boy Samola.

Dilansir dari KabarSelebes.id, sebanyak 50 paket sembako langsung dibagikan kepada warga Vatutela.

Menurut Kombes Pol Mahedi Surindra, pembagian sembako itu diharapkan bisa ikut meringankan beban masyarakat yang kesuluitan akibat covid-19.

“Ini sebenarnya diinisiasi oleh teman-teman Biro SDM, pada prinsipnya teman-teman SDM ini ingin berbagi membantu kesulitan masyarakat khususnya yang ada di pinggiran,” kata Mahedi.

Paket bantuan inipun berasal dari hasil urunan para staf di jajaran Biro SDM. Uangnya dari sumbangan setiap personel polri di Biro SDM yang dikumpulkan saat apel.

“Teman-teman setiap harinya seikhlasnya mengumpulkan sejumlah uang lalu setelah terkumpul rame-rame kita belikan sembako kemudian kita salurkan kepada warga masyarakat yang kira-kira membutuhkan,” jelas Mahedi.

Aksi pengumpulan sumbangan di jajaran Biro SDM Polda Sulteng ini sudah berlangsung selama tiga bulan dan sudah mengumpulkan uang puluhan juta.

Setelah Vatutela, aksi sosial ini nantinya akan dilanjutkan kepada masyarakat lain yang ada di pinggiran Kota Palu.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi