Bantu Korban Gempa Sulbar, Polda Sulteng Targetkan 300 Kantong Darah

Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah yang dilaksanakan Bidokes Polda Sulteng di Aula Torabelo, pada Rabu, 20 Januari 2021. (Foto : doc Humas Polda Sulteng/KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Bidokkes bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan Donor Darah untuk membantu korban bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada Rabu, 20 Januari 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Torabelo ini dihadiri langsung Kapolda Sulteng, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Abdul Rakhman Baso, beserta pejabat utama, personel, dan Bhayangkari.

“Target donor darah hari ini 300 kantong dan nantinya akan diserahkan ke PMI Sulteng,” ujar Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, seperti yang dilansir dari KabarSelebes.id.

Didik mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan Polda Sulteng terhadap bencana gempa bumi di Provinsi Sulbar.

“Semoga darah yang telah di donorkan bisa berguna buat saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi, yang terjadi beberapa waktu laku di Sulbar,” pungkasnya.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi