Aplikasi Pengaduan Masyarakat Segera Diluncurkan Pemkot Palu

Walikota Palu, Hadiyanto Rasyid. (Foto : doc KabarSelebes.id)

JURNAL LENTERA – Website laporwalikotaPalu.com telah selesai dibuat oleh pemerintah Kota Palu.

Dilansir dari KabarSelebes.id pada Ahad 14 Maret 2021, website pengaduan kepada Walikota Palu itu rencananya akan segera diluncurkan.

Untuk melakukan pengaduan di website “lapor walikota palu”, masyarakat harus mengisi beberapa form data, seperti nama, alamat kelurahan/kecamatan, isi pengaduan serta nomor handphone.

Website yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palu tersebut merupakan menjadi layanan aplikasi One Touch Info Kota Palu di bawah supervisi Smart City.

“Saat ini kita lagi persiapan dalam melakukan peluncuran Website atau aplikasi pengaduan berbasis elektronik,” kata Walikota Palu, Hadianto Rasyid, kepada wartawan saat melakukan silahturahmi bersama umat Hindu di Pura Agung Kota Palu, Sabtu 13 Maret.

Menurut Hadianto, pada aplikasi itu masyarakat dapat menyampaikan keluhan maupun saran perbaikan terhadap Kondisi yang terjadi di seputaran kota Palu.

Aplikasi tersebut kata dia akan terhubung langsung dengan Organisasi perangkat daerah terkait termasuk dirinya. Dengan begitu laporan atau pengaduan yang masuk dari masyarakat bisa cepat dievaluasi oleh pemerintah.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi