Anwar Hafid Temui Bupati Morowali, Tuntaskan Insfrastruktur Masjid Agung

Anwar Hafid usai bertemu Bupati Morowali di Kantor Bupati, pada Senin, 17 Mei 2021. (Foto : Perstajam)

JURNAL LENTERA – Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua Dewan Pembina Masjid Agung Morowali, Anwar Hafid, bersilaturahmi dan bertemu Bupati Morowali, Taslim, di Kantor Bupati, pada Senin, 17 Mei 2021.

Dilansir dari KabarSelebes.id, kedatangannya terkait beberapa bagian infrastruktur Masjid Agung yang belum dituntaskan. Di antaranya, tujuh tiang menara, lima payung seperti Masjid Nabawi, dan lantai pelataran menggunakan marmer.

Anwar menyebutkan, beberapa bagian infrastruktur yang belum dapat dituntaskan itu karena terkendala pada anggaran yang masih terbatas. Diperkirakan anggaran yang masih dibutuhkan sekitar Rp 10 miliar.

“Saat itu masa jabatan saya sebagai Bupati Morowali sudah berakhir, sehingga tidak bisa lagi saya lanjutkan,” kata mantan bupati Morowali dua periode ini kepada wartawan.

“Alhamdulillaah, setelah pertemuan dengan Bupati Morowali, bahwa mulai tahun 2022 akan memprioritaskan penyelesaian infrastruktur Masjid Agung,” jelasnya.

Olehnya, ia berharap kepada seluruh masyarakat, agar mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) melaksanakan pembangunan di segala bidang dalam wilayah Kabupaten Morowali.

Sumber : KabarSelebes.id

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open Donasi